Selasa, 07 Mei 2019

SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Berikut adalah contoh penulisan surat untuk mengajukan permohonan lamaran kerja kita.

Pontianak, 01 Januari 2014
Kepada Yth,
HRD PT. XXX
Jl. XXX No. XXX
KOTA XXX
INDONESIA (KODE POS)

Sesuai dengan informasi lowongan kerja perusahaan PT. XXX pada website www.aleosloker.com dengan ini saya yang bertandatangan di bawah ini :

Nama         
Tempat Tanggal Lahir
Jenis Kelamin
Pendidikan Terakhir
Alamat
No. Telepon

Dengan ini mengajukan permohonan pekerjaan kepada PT. XXX Untuk bergabung mengisi posisi 
XXXXXX
Adapun sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu saya lampirkan beberapa dokumen pendukung antara lain daftar riwayat hidup, foto terbaru, fotokopi KTP, fotokopi ijazah, transkip nilai dan sertifikat XXX.

Demikian surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

Hormat Saya


XXX

Nah, setelah memahami cara membuat surat lamaran kerja sekarang saat untuk mencari pekerjaan. Beberapa situs yang saya sarankan untuk mencari lowongan pekerjaan adalah :

  1. Lowongan Kerja BUMN 
  2. Lowongan Kerja Pontianak  

Setelah itu persiapkan diri untuk mengikuti rangkaian tesnya ya.

Semoga sukses!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar